Selasa, 30 Juli 2013

TIPS MEN'S HEALTH

Buat cowo-cowo yang suka minder sama penampilannya, yang terobsesi dengan enam benjolan berbentuk kotak diperutnya, dan yang suka mimpi punya badan keren kayak CR7 atau David Beckham.


Gak usah khawatir sob, asalkan konsisten jalani cara mudah berikut, ane yakin itu semua akan jadi kenyataan !! Check it out ...

Pertama | ATUR POLA MAKAN
Tak perlu dipungkiri lagi sob, makan dan minum adalah aktivitas wajib bagi manusia untuk mempertahankan hidup, tapi bukan sekedar makan, kalo pengen keren. Pola makan juga harus teratur, walau menunya biasa-biasa aja asalkan timing dan komposisi nya pas, sudah cukup membantu untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu sehat dan fit sepanjang hari.

Kedua | ISTIRAHAT
Setelah seharian beraktivitas, pastinya tubuh kita merasa lelah dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Maka dari itu Istirahatlah yang cukup sob, jangan suka memaksakan kemampuan diri untuk memforsir pekerjaan sekaligus. Karena kita semua sadar, tubuh kita memiliki limit masing-masing yang harus kita sesuaikan dengan aktivitas kita.

Selain itu, Istirahat yang cukup juga dapat membuat tubuh kita lebih relaks dan nyaman, yang tentu saja berpengaruh terhadap kualitas hidup kita.

Ketiga | OLAHRAGA
Bagi yang suka olahraga mungkin udah mengerti banget akan hal ini, tapi bagi yang males olahraga, terkhusus yang punya kegiatan pasif lebih banyak, ini bisa jadi masalah, tapi gak usah khawatir karena pada dasarnya olahraga itu mudah yang penting ada kemauan.

Bagi yang punya uang lebih silahkan pergi ketempat fitnes, tapi kalo yang gak punya uang mending olahraga simpel kaya gini aja, Lari atau Jalan kaki, Push up 20x , Sit up 20x , Scot Jump 20x. Lakukan secara rutin tiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Keempat | KONSUMSI NUTRISI TAMBAHAN
Konsumsi semisal Susu, buah-buahan dan suplement adalah nutrisi yang sebenarnya wajib bagi cowo yang pengen dapet tubuh atletis, tapi kalo kondisi dompet gak memungkinkan untuk mengkonsumsinya tiap hari, ya pinter2 ngatur aja lah, yang penting antara keinginan dan kemampuan itu seimbang dengan realita.

Kelima | NO SMOKING
Bahaya rokok udah pada tau semua donk, tapi kalo masih ada yang susah ngilangin kebiasaan itu. Bisa kok diatur secara bertahap, dan jangan lupa biasakan minum air putih 8 gelas tiap hari

Keenam | OPTIMIS
Tetap optimis sob, bahwa yang kita lakukan selama ini adalah untuk kebaikan kita juga, dan orang yang yang optimis itu biasanya kualitas hidupnya lebih baik dari orang yang pesimis.

---------------------------------

Dari semua cara diatas kita mesti fahami bahwa hidup itu perlu proses, ane hanya menawarkan proses yang menurut ane mudah karena ane pernah merasakannya sendiri.

SELAMAT MENCOBA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar