Rabu, 31 Juli 2013

BELAJAR ARTI PERSAHABATAN DARI DUO BRAZILIAN


Siapa sih yang gak kenal dua sosok ini !! yang satu keliatan tampang laki banget yang satu lagi beeehh super kocak.


Ya, siapa lagi kalo bukan Thiago Silva dan David Luiz, duo center back milik timnas Brazil yang kemaren baru aja ngangkat trofi piala konfederasi.

Ngomong2 soal Konfederasi cup, temen-temen masih inget dong aksi heroik keduanya pas lawan timnas Spanyol, berkat aksi apik kedua nya Brazil mampu meredam kekuatan tiki-taka ala tim matador dan akhirnya Brazil berhasil keluar sebagai pemenang pada laga itu.

Ternyata kekompakan mereka bukan hanya dalam dunia sepakbola doang lho !! tapi diluar lapangan mereka tetap kompak bahkan mereka sudah bersahabat sejak kecil, foto di atas menunjukan bukti persahabatan mereka yang tak lekang oleh waktu.

Tapi walau begitu mereka tetap profesional dalam menjalankan profesinya sebagai pesepakbola. Di luar mereka bersahabat, di timnas mereka menunjukan kekompakan, tapi kalo mereka udah kembali ke klub !! beeeuuh jangan ditanya dah ...

THIAGO SILVA ( age 28 )

Biar punya tampang sangar, Thiago tetap punya sisi humanis yang baik, pemain yang berposisi sebagai center back ini sekarang membela klub Paris Saint Germain. Berkat performa apik nya, PSG mampu menjuarai Ligue-1 12/13 yang telah lama lepas dari genggaman.



Sebelum ke PSG, Thiago juga pernah berseragam I Rossonerri AC MILAN, di Milan dia juga berhasil mempersembahkan 1 gelar Scudetto dan menjadikan Milan sebagai klub yang paling disegani kala itu.

Tapi karir Thiago juga gak selamanya mulus, dia juga mesti bertarung dengan musuh yang paling dia takutkan selama karirnya sebagai pesepakbola yakni cedera, ya, cedera kadang menghambat laju karir Thiago yang sedang menanjak.

Namun dengan banyaknya program pemulihan yang ia jalani, kini ia telah kembali kepada performa terbaiknya, yang dia butuhin sekarang adalah bermain safe supaya cederanya gak kambuh lagi.      

DAVID LUIZ ( age 26 )

Temen-temen nya di Chelsea sering nyebut dia king of troll, ya emang gak salah sih sikapnya yang urakan dan jail buat predikat itu semakin identik dengan dirinya yang super gokil.

Bersama The Blues Chelsea dia sering dipasang sebagai center back, tapi kadang kalo tengah lagi kurang stok, dia juga bisa ambil peran sebagai Holding Midfield nemenin Super Frank di lini tengah The Blues.

Bicara soal gelar ! gak usah di tanya , Trofi Champions League, FA Cup , Europa League udah pernah dia angkat semua.

Berkat performa apik nya itu sekarang Luiz lagi panas-panasnya di bursa transfer, masalahnya tim-tim besar kaya Barca and Bayern lagi berantem berebut tanda tangan si kriwil, jadi buat Chelsea amanin dah asetnya dengan baik, sebelum menyesal dikemudian hari.

Yang pastinya, sikap profesionalitas yang ditunjukin Thiago dan Luiz patut di acungi jempol, begitu juga sama tali persahabatan yang masih mereka pertahankan hingga saat ini.

Emang bener sih kata lagu !! Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu ..... na na na na na na .....

Thiago dan Luiz junior ibarat kepompong yang belum ada apa-apanya , sampai mereka berubah menjadi kupu-kupu seperti saat ini !! mereka tetap bersama menjalani itu semua.
Ya mungkin itulah sekelumit tentang kisah dua manusia yang terpisah karena klub, bersama untuk timnas dan bersahabat demi hidup.

BE A GOOD FREN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar